Lowongan Kerja Freshgraduate D3 S1 PT Bina Pertiwi (BP) Oktober 2021

Pusatkerja2.com - PT Bina Pertiwi (BP) didirikan pada 15 November 1976, fokus di bidang Agriculture, Material handling, Power and Energy, dan Construction. Dimiliki sepenuhnya oleh PT United Tractors Tbk (UT) yang juga merupakan bagian dari PT Astra Internasional, Tbk. Serta didukung oleh karyawan yang berkompeten dan tim manajemen yang solid, kami hadir di seluruh Indonesia melalui kantor cabang dan perwakilan yang siap melayani anda.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja D3 S1 PT Bina Pertiwi (BP) Oktober 2021

1. People Development & Recruitment Associate

Job Description

Menganalisis, merekomendasikan dan mengimplementasikan terkait dengan pemenuhankebutuhan manpower sesuai dengan manpower plan dengan hasil akhir terpenuhinya kebutuhan karyawan tepat kualitas, waktu, jumlah dan biaya.

Menganalisis, merekomendasikan dan mengimplementasikan proses pengembangan karakter dan kompetensi karyawan untuk mendorong pertumbuhan perusahaan dengan hasil akhir adanya konsep pengembangan karyawan secara keseluruhan dan setiap karyawan memiliki karakter dan kompetensi yang sesuai dengan persyaratan pekerjaan dan persiapan kaderisasi untuk memenuhi kebutuhan bisnis ke depan.

Merekomendasikan dan mengimplementasikan aktivitas review dan penilaian kompetensi karyawan dan tindak lanjutnya secara berkala setiap tahun dengan hasil akhir adanya metode pengukuran kompetensi, profil kompetensi karyawan dan HAV Map.


Qualification

  • Minimal S1 Psikologi/ Management/ Teknik Industri
  • Terbuka untuk fresh graduated
  • Memiliki leadership skill dan interpersonal skill
  • Memiliki integritas dan disiplin yang tinggi
  • Memahami berbagai konsep people management secara umum
  • Menguasai berbagai norma, etika, peraturan dan ketentuan yang terkait dengan ketenagakerjaan (skala nasional dan internasional) dan pengelolaan Human Capital.

Baca Juga : Lowongan Kerja Gelar D3 S1 PT coca Cola Amatil Oktober 2021

2. Branch Administration Supervisor

Job Description

Mengkoordinasikan, mengarahkan dan mengendalikan semua aktivitas yang berkaitan dengan pengelolaan budget planning, financial reporting, account receiveble, asset management dan pengelolaan kondisi lingkungan, kesehatan, dan keselamatan kerja secara efektif dan efisien secara benar dan tertib sesuai dengan kebijakan, sistem dan prosedur yang sudah ditetapkan.

Membina hubungan baik dengan pihak internal & eksternal baik di lingkungan kerja karyawan, financial Institution maupun lembaga pemerintahan.


Kualifikasi

  • D3 Akuntansi / Manajemen
  • Terbuka untuk fresh graduated
  • Memiliki kemampuan logika dan analisa yang baik
  • Pribadi yang berinisiatif dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Note :

 * Pendaftaran paling lambat 15 Oktober 2021


Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : "https://t.me/pusatkerja2"

Posting Komentar

0 Komentar