Lowongan Kerja Medan SMA SMK D3 S1 Januari 2022 AICE

Pusatkerja2.com - Untuk mendapatkan pekerjaan dengan mudah di sebuah perusahaan yang anda inginkan, maka anda harus mencari posisi yang sesuai dengan basic/kemampuan anda yang mampu meningkatkan peforma kinerja perusahaan. Sebagian dari teman-teman kita mencari pekerjaan yang tidak dilihat dari posisi yang sesuai dengan kemampuan kita miliki melainkan tingginya posisi, ataupun gaji yang tinggi, sehingga banyak dari teman-teman kita yang gagal dikarenakan kemampuan yang mereka miliki tidak sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Apa salahnya kita mendapatkan gaji yang rendah ketika diawal kerja, dan percayalah ketika anda bekerja sesuai dengan kemampuan anda miliki, kenyamanan dalam bekerja akan anda dapatkan serta percayalah tidak selamanya anda bekerja akan memiliki gaji yang rendah, pasti akan ada peningkatkan gaji, tergantung dengan peforma kerja yang anda miliki, dan untuk itu ketika anda telah mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan basic anda, buktikanlah bahwa anda jauh lebih baik dan berkualitas dari pada pekerja lainnya.

AICE satu-satunya merek dari Industri es krim yang terpilih sebagai "10 makanan paling viral 2016 di Indonesia". AICE memenangkan "Excellent Brand Award 2017" dengan nilai tertinggi dari Industri es krim. AICE juga terpilih sebagai satu-satunya merek es krim pilihan Asian Games di Jakarta.

Sebagai satu-satunya es krim pilihan Asian Games, AICE sukses mendukung Asian Games di Jakarta. AICE juga mampu memenangkan penghargaan "Better Brand 2018" dan berhasil membangun pabrik es krim tercanggih di Mojokerto, Indonesia.

Saat ini, Aice Ice Cream membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:

1. Kepala Gudang

2. Anak Gudang

3. Sales

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut. 


Lowongan Kerja Medan SMA SMK D3 S1 Januari 2022 AUCE

Syarat :


Baca Juga : Lowongan Kerja Daerah Medan 2022 


  • Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 28 tahun
  • Berpengalaman min. 1 tahun (10
  • Memiliki jiwa kejujuran 
  • Berkepribadian baik dan semangat
  • Disiplin, teliti, dan bertanggung jawab
  • Mampu bekerja sama dengan tim
  • Sudah divaksin min. Dosis 1
  • Mampu berbahasa Hokkian menjadi nilai tambah


Ikuti Instagram (On_loker) untuk mendapatkan informasi loker lainnya.


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan berkas lamaran anda ke alamat :


Jl. Prof HM YaminSH No. 28 F-G Medan


Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar