Lowongan Kerja Ruang Guru Management Associate Program Februari 2022

Pusatkerja2.com - Ruangguru adalah perusahaan teknologi pendidikan # 1 di Indonesia. Visi kami adalah untuk meningkatkan kualitas pendidikan secara keseluruhan dan mempromosikan pembelajaran seumur hidup yang dipersonalisasi. Kami memiliki dua platform utama dalam ekosistem kami. Pertama, Ruangguru menyediakan konten pembelajaran berkualitas tinggi (video pembelajaran, kuis, bahan persiapan ujian, catatan belajar, dll) untuk melayani lebih dari 12 juta siswa (K12) dan lebih dari 150.000 guru di seluruh Indonesia.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Ruang Guru Management Associate Program Februari 2022

Management Associate Program (MAP)

Ruangguru Management Associate Program (MAP) adalah jalur karir yang dipercepat selama 2 tahun yang dirancang untuk mempersiapkan para pemimpin masa depan, inovator, dan pembuat perubahan di industri EdTech. Mainkan peran Anda dalam membentuk lanskap digital pendidikan Asia Tenggara yang terus berkembang, dengan mengambil bagian dalam proyek-proyek tingkat tinggi dan mengalami pelatihan kepemimpinan yang mendalam.


Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana 2022


Selama periode 2 tahun, Anda akan mengalami rotasi menarik ke 3 fungsi bisnis yang berbeda, dengan setiap rotasi berlangsung selama 7 bulan. Ini akan memberi Anda keahlian menyeluruh, memastikan bahwa Anda memiliki semua keahlian untuk menjadi pemimpin bisnis yang strategis dan berpikiran maju dalam industri teknologi digital.


Apakah anda yang kami cari?

  • Anda suka mengerjakan masalah "mustahil" dan tantangan gila, dan Anda suka memecahkannya bersama dengan sekelompok orang yang bersemangat dan ingin tahu dalam tim yang menghargai ide-ide berani dan perhatian terhadap detail.
  • Anda memiliki hak istimewa untuk mendapatkan pendidikan yang bagus – minimal Gelar Sarjana (S1) dari sekolah terkemuka dari mana saja di dunia, dengan spesialisasi apa pun – dan ingin membantu banyak orang lain mendapatkan hak istimewa itu juga.
  • Anda adalah seorang pemula yang tidak malu untuk menyingsingkan lengan baju Anda dan “membuat tangan Anda kotor” untuk menyelesaikan sesuatu, bahkan ketika segala sesuatunya tampak ambigu.
  • Anda memiliki pengalaman universitas yang kaya – kepemimpinan dalam kegiatan ko-kurikuler / bakat khusus / program pertukaran / kompetisi / dll.
  • Yang terpenting, Anda selaras dengan nilai-nilai budaya CHIEF Ruangguru: Kolaboratif, Human-centric, Introspective, Entrepreneurial, dan Fun!
  • Daftar sekarang juga, sebelum 28 Februari 2022


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Ikuti Instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya

Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar