Lowongan Kerja SMK Sederajat Mei 2022 PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau sering disebut dengan JNE Express merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik yang berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Nama JNE sendiri adalah kepanjangan dari Tiki Jalur Nugraha Ekakurir. PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir dipimpin oleh H. Soeprapto Suparno dan didirikan pada tanggal 26 November 1990. JNE yang memilki misi Untuk memberi pengalaman terbaik kepada pelanggan secara konsisten. 

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja SMK Sederajat Mei 2022 PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir

Lowongan Kerja SMK Sederajat Mei 2022 PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir

Customer Relationship Management (CRM) Staff

Kualifikasi :

  • Wanita, Usia Maksimal 26 tahun
  • Sehat secara jasmani dan rohani
  • Pendidikan minimal SMK Sederajat
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai CS dibidang retail/logistik
  • Bersedia bekerja dengan sistem shifting
  • Penempatan JNE Puri Mansion


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Ikuti Instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya

Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan berkas lamaran anda ke alamat email :


Recruitment@jnepurimansion.com

Subject Email : CRM Staff – Nama

Posting Komentar

0 Komentar