Lowongan Kerja Diploma PT Thiess Cotractors Indonesia Juli 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

PT Thiess Contractors Indonesia (Thiess Indonesia) merupakan perusahaan yang didirikan pada tahun 1988 dan merupakan anak perusahaan dari Thiess Pty Ltd yang dimiliki sepenuhnya oleh CIMIC Group. Thiess Indonesia merupakan perusahaan kontraktor swasta terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang sumber daya, engineering proses, infrastruktur dan sektor pembangkit listrik. Bidang pelayanannya meliputi pertambangan kontrak dan pengembangan tambang, engineering lintas disiplin dan layanan konstruksi untuk pembangunan fasilitas atau pabrik, pengolahan mineral dan juga pembangunan infrastruktur sipil. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di Indonesia, Thiess Indonesia telah menangani lebih dari 200 proyek di seluruh Indonesia dan memiliki lebih dari 8.000 karyawan.

Dan kini pihak perusahan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Diploma PT Thiess Cotractors Indonesia Juli 2022

Lowongan Kerja Diploma PT Thiess Cotractors Indonesia Juli 2022

Receptionist

Kualifikasi

  • Wanita, pendidikan minimal Diploma
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun bekerja di posisi Administrasi / Customer Service
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.
  • Menguasai Microsoft Office
  • Aktif, teliti, disiplin, kreatif dan bertanggung jawab
  • Bersedia mengikuti proses rekrutmen


Pelamar mencantumkan posisi yang dilamar disertai dokumen pendukung seperti CV, copy KTP, ijazah Pendidikan terakhir, surat pengalaman kerja, copy NPWP, sertifikat training dan dokumen pendukung lainnya dikirimkan dalam format PDF (maks. 2 MB) ke alamat email :


BPNRecruitment@thiess.co.id


Atau mengirimkan ke alamat

PT Thiess Contractors Indonesia JI. Mulawarman No. 01- Manggar Balikpapan – Kalimantan Timur


Informasi Online 

Posting Komentar

0 Komentar