Lowongan Kerja Terbaru DHL Gelar S1 Dan S2 Bulan Juli 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

DHL merupakan perusahaan multinasional dalam bidang kurir ekspres dan logistik yang bermarkas di Bonn, Jerman dan Oslo, Norwegia. Perusahaan ini didirikan tahun 1969 oleh Adrian Dalsey, Larry Hillblom, dan Robert Lynn. Saat ini DHL mempekerjakan 285.000 pekerja dan beroperasi di lebih dari 220 negara. Sejak tahun 2003 perusahaan ini berada di bawah ‘payung’ grup Deutsche Post Wolrd Net (DPWN) Jerman. Jumlah kantor mereka 6.500. Transportasi penerbangan berjumlah 420 serta kendaraan berjumlah 76.200. Arus pengiriman barang dan dokumen di seluruh dunia mencapai lebih dari 1 miliar kiriman per tahun.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Terbaru DHL Gelar S1 Dan S2 Bulan Juli 2022

FASTREX G1000 PROGRAM 2022

Fastrex G1000 adalah program pascasarjana untuk Anda yang mencari peluang tanpa batas dan Mentor berpengalaman dan bersemangat untuk menghadirkan ide-ide inovatif untuk manajemen rantai pasokan.


Persyaratan:

  • Sarjana (S1) atau Magister (S2) di bidang apa pun, lulus pada Juni 2021-2022 atau maksimal 25 tahun.
  • IPK minimal 3.00 dari 4.000
  • Memiliki pengalaman kerja maksimal 1 tahun
  • Lancar berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Harus memiliki sertifikat kemahiran bahasa Inggris (misalnya Tes TOEFL atau Kursus Sertifikat Bahasa Inggris apa pun)
  • Ketahanan, pejuang dan sikap yang bisa dilakukan, pemikiran analitis yang baik, terlibat aktif dalam organisasi
  • Bersedia mengikuti dan mengikuti program secara keseluruhan dan ditempatkan di seluruh wilayah operasi DHL Supply Chain Indonesia


Ikuti Instagram (On_Loker

Join Group Loker Telegram : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut.


Via Linkedin - DAFTAR

Via Ecc - DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar