Lowongan Kerja Gelar Sarjana (S1) Michael Page Juli 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru

Michael Page merupakan perusahaan penyedia dan pencari tenaga kerja asal London yang berdiri sejak tahun 1976, Michael Page telah tumbuh dan berkembang secara global.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Gelar Sarjana (S1) Michael Page Juli 2022

Lowongan Kerja Gelar Sarjana (S1) Michael Page Juli 2022

Digital Marketing Manager - FMCG (Beauty)

  • Keahlian dalam mengembangkan dan mengelola media digital yang efektif baik untuk media konversi maupun branding.
  • Pemain tim - bekerja secara kolaboratif dengan berbagai mitra, orang lain dalam tim, dan di seluruh organisasi, menghormati keragaman dan menghargai perbedaan pendapat
  • Keterampilan berpikir strategis yang kuat dan memiliki keterampilan analitik data yang baik - menyusun strategi investasi untuk mencapai tujuan dan menganalisis kinerja setiap investasi.
  • Komunikator yang kuat dengan kepribadian yang ramah
  • Pengetahuan industri - menunjukkan kesadaran yang tajam tentang keinginan mitra dan afiliasi, tren pasar, dan penawaran pesaing, dengan kemampuan untuk menerapkan pengetahuan ini secara praktis
  • Lancar berbahasa Inggris dan Indonesia


Deskripsi :

  • Mengembangkan strategi branding dan media konversi untuk mengalokasikan investasi media secara efektif di semua media dan program yang tersedia.
  • Menggabungkan tren pasar dan industri, penelitian yang tersedia, dan temuan model pengoptimalan media untuk menentukan campuran media yang optimal, meningkatkan kesadaran akan merek, dan secara efektif mencapai semua sasaran jangkauan/frekuensi.
  • Bermitra dengan rekan internal untuk mengembangkan peta jalan data guna memaksimalkan efisiensi penargetan dan mengidentifikasi pengukuran dan pengoptimalan kampanye termasuk pelacakan lintas media dan pemodelan bauran pemasaran. Bermitra dengan rekan internal untuk bersama-sama merumuskan strategi media dan konten.
  • Mengembangkan pemahaman mendalam tentang segmen target utama dan mengembangkan strategi dan kerangka kerja operasional untuk menargetkan pesan yang tepat ke segmen audiens yang tepat.
  • Terus mengikuti tren terbaru dan praktik terbaik industri mengenai cara paling efektif untuk menjangkau audiens target organisasi dan menyampaikan pesan organisasi.
  • Kelola dan pantau anggaran dan perkiraan pemasaran digital, pastikan efektivitas dan efisiensi berdasarkan analitik dan wawasan yang kuat.
  • Mengembangkan hubungan profesional dengan agensi media, mitra media, memahami batasan berbagi informasi


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Info Loker Lainnya : www.pusatkerja2.com

Ikuti Instagram : On_loker

Join Loker Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar