Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan Dari Blibli September 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

Blibli merupakan produk utama dari PT Global Digital Niaga yang berdiri tahun 2011. Blibli merupakan e-commerce buatan Indonesia dengan model bisnis yang fokus pada B2B, B2C, dan B2B2C (Business to Business to Consumer). Blibli sebagai mal online terbesar dan terpercaya, menawarkan berbagai macam pilihan produk berkualitas yang disediakan oleh para mitra usaha yang berjumlah lebih dari 100.000, muali dari kebutuhan primer, elektronik, gadget, kebutuhan sehari-hari hingga produk untuk keperluan gaya hidup. 

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibtuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan Dari Blibli September 2022

Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan Dari Blibli September 2022

Talent Development Lead

Keterangan:

  • Anda akan bergabung dengan tim people-geek kami di tim HR, khususnya di Talent Development, yang selalu mencari cara inovatif dan kreatif untuk mengembangkan potensi kami. Anda akan terjun ke dunia pengembangan orang yang menarik di mana Anda memiliki hak istimewa untuk merancang, mengatur, dan bahkan melakukan program yang dapat meningkatkan keterampilan dan pengetahuan talenta kami, mempersiapkan mereka lebih baik untuk bisnis e-commerce yang terus berkembang. Tugas Anda adalah menganalisis kebutuhan kompetensi dan kesenjangan untuk menentukan pengembangan karyawan. Anda adalah orang yang merencanakan, mengembangkan, dan melaksanakan program atau kegiatan pembelajaran & pengembangan yang sesuai dengan kebutuhan organisasi. Selain itu, Anda akan bertanggung jawab dalam merancang kurikulum yang sesuai, mengembangkan konten kursus, mengadakan pelatihan, dan mengukur keberhasilannya. Bersiaplah untuk kesempatan berinteraksi dengan orang-orang yang beragam dan dinamis dan berikan yang terbaik dari mereka!


Kualifikasi:

  • Gelar Sarjana Minimum di jurusan apa pun dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3.0
  • Memiliki latar belakang pengalaman di bidang terkait
  • Pengalaman minimal 5 tahun sebagai trainer
  • Memiliki pengetahuan dan kemampuan dalam: Merancang dan mengembangkan modul pelatihan & Melaksanakan program pelatihan
  • Pemikiran analitis yang baik
  • Presentasi yang baik, berbicara di depan umum, dan keterampilan interpersonal
  • Pengalaman di industri e-commerce akan menjadi keuntungan


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Info Loker Lainnya : www.pusatkerja2.com

Ikuti Instagram : On_loker

Join Loker Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar