Lowongan Kerja Terbaru PT Adaro Energy Indonesia Tbk November 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

PT Adaro Energy Indonesia Tbk (Adaro) adalah perusahaan pertambangan batu bara terpadu yang berbasis di Indonesia. ADRO dan anak perusahaannya bergerak dalam bidang pertambangan batubara, perdagangan batubara, jasa kontraktor penambangan, infrastruktur, logistik batubara dan kegiatan pembangkit tenaga listrik.

Dan kini pihak perusahan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Terbaru PT Adaro Energy Indonesia Tbk November 2022

Lowongan Kerja Terbaru PT Adaro Energy Indonesia Tbk November 2022

Recruitment Officer (contract Based)

Tanggung jawab pekerjaan

  • Melakukan proses rekrutmen dengan metode/alat yang telah ditentukan untuk memastikan pegawai yang diterima memiliki kualitas dan kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan posisi yang didudukinya.
  • Memastikan proses dan kualitas hasil seleksi sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
  • Memastikan semua administrasi yang terkait dengan proses seleksi tersedia dan lengkap dalam rangka pelaksanaan kepatuhan terhadap kebijakan perusahaan.
  • Memberikan pendapat, saran, dan bantuan kepada pengguna terkait hasil penilaian pegawai, untuk membantu pengguna dalam memahami hasil penilaian pegawai di unit kerjanya.


Syarat pekerjaan

  • Pendidikan minimal S1 Psikologi (IPK min 2,8)
  • Lulusan baru dipersilakan untuk melamar
  • Akrab dengan alat seleksi psikologis dan memiliki keterampilan wawancara yang baik
  • 1-2 tahun pengalaman kerja sebagai Perekrut akan bermanfaat
  • Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Pembelajar cepat, mampu bekerja di lingkungan yang serba cepat


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. 

DAFTAR

Paling lambat 4 Desember 2022


Posting Komentar

0 Komentar