Lowongan Kerja BP Indonesia (BP Graduate Program) Maret 2023

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa kesal ketika orang tua anda memeritahu anda untuk belajar, orang tua tidak ada yang ingin anaknya hancur, dan tidak ada yang ingin orang tua anaknya memiliki pekerjaan lebih dari orang tuanya, semua orang tua menginginkan anak menjadi terbaik dan lebih baik dari pada orang tua. Kita pasti pernah yang nama nya mengabaikan perintah orang tua, khususnya perintah yang menyebalkan seperti belajar, jangan bermain game, bahkan ketika kita di perintahkan untuk mengikuti bimbel (Bimbingan Les), hal ini bertujuan supaya dimasa depan ketika menghadapi berbagai tes yang mengasa kemampuan otak dan pengetahuan kita dapat melewati tahap tes tersebut dengan mudah tanpada adanya hambatan, oleh karena itu tidak ada guna nya melawan perintah orang ataupun mengabaikan perintah orang tua, jangan sampai yang orang tua anda katakan terhadap anda sebagai penyesalan yang membuat anda menangis.

BP Indonesia adalah perusahaan minyak dan gas bumi yang berkantor pusat diLondon, Kerajaan Inggris. BP telah beroperasi di Indonesia lebih dari 35 tahun, kini menjadi salah satu investor terbesar di Indonesia, dengan investasi kumulatif lebih dari USD 5 Milyar. Akuisisi aset ARCO pada tahun 2000-an dan persetujuan dari Pemerintah Republik Indonesia pada Maret 2005 untuk memulai konstruksi LNG Tangguh, memperbesar secara signifikan posisi BP pada sektor energi di Indonesia.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut. 

Lowongan Kerja BP Indonesia (BP Graduate Program) Maret 2023

Lowongan Kerja BP Indonesia (BP Graduate Program) Maret 2023

bp Graduate Programme (2023)

  • Program pengembangan karir awal kami berlangsung selama 3 tahun, terdiri dari pengalaman kerja, pelatihan, dan dukungan spesialis. Kemungkinan Anda akan melakukan beberapa peran berbeda untuk memaparkan Anda pada berbagai aspek Rekayasa Proses. Peluang bergantung pada kebutuhan bisnis, dan lokasi pekerjaan dapat berubah saat Anda berpindah peran.
  • Dalam jangka panjang, insinyur proses dapat berkembang menjadi banyak peran. Beberapa lebih memilih untuk tinggal di bidang teknik dan mungkin menjadi ahli atau penasihat materi pelajaran, beberapa lebih suka bekerja pada proyek dan mungkin menjadi manajer proyek, beberapa lebih suka operasi dan mungkin menjadi manajer fasilitas. Tapi tidak ada batasan; beberapa CEO baru kami memulai karir mereka sebagai insinyur!


1. bp Process Engineering Graduate Programme (2023)

Peran dan tanggung jawab:

  • Menerapkan keterampilan teknik kimia Anda untuk memecahkan masalah dunia nyata dalam pengembangan teknologi, proyek, atau operasi
  • Sangat peduli dengan keamanan fasilitas kita, dan kembangkan keterampilan yang diperlukan untuk terus mencari solusi yang lebih aman secara inheren
  • Kenali risiko dalam pekerjaan yang Anda lakukan dan terus mencari cara untuk menguranginya
  • Kenali dampak lingkungan dari fasilitas yang Anda kerjakan, dan terus mencari cara untuk menguranginya
  • Bangun hubungan baik di dalam bp maupun dengan mitra eksternal kami


Persyaratan:

  • Sedang menempuh gelar sarjana atau magister (atau setara) di bidang Teknik Kimia, Proses atau Biokimia, atau gelar sarjana di salah satu mata pelajaran inti ini dilengkapi dengan kualifikasi pasca sarjana dalam topik yang relevan seperti Teknik Kimia Lanjutan, Keselamatan Proses , Teknik Perminyakan, Teknik Lingkungan, atau studi terkait keberlanjutan atau energi rendah karbon.
  • Lulus/lulus antara Januari 2021 dan Juli 2023


2. bp Graduate HSE&C Programme (2023)

Peran dan tanggung jawab:

  • Bekerja dengan tim untuk memperkuat budaya keselamatan mereka
  • Memastikan risiko dikelola secara sistematis dan proaktif dengan memastikan keselarasan dan kepatuhan terhadap kebijakan, standar, peraturan, dan persyaratan undang-undang.
  • Mengejar nol bersih, keanekaragaman hayati, dan tujuan keberlanjutan kami
  • Mencari peningkatan berkelanjutan atau peluang proyek jangka panjang lintas risiko, sistem HSE&C, dan pembelajaran.


Persyaratan:

  • Sedang menempuh gelar sarjana atau master dalam ilmu lingkungan, teknik lingkungan, teknik keselamatan proses, keselamatan kerja, manajemen keberlanjutan, kebijakan publik keberlanjutan, teknik industri atau mata pelajaran terkait
  • Lulus/lulus antara Januari 2021 dan Juli 2023

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari melalui Telegram : "KLIK DISINI"

Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. 


Posisi 1 - DAFTAR

Posisi 2 - DAFTAR

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja,

Silahkan ikuti Instagram : @pusatkerja

ataupun anda dapat mengunjungi beranda : Lowongan Kerja Terbaru

Posting Komentar

0 Komentar