Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK Sederajat Maret 2023 Alfa X

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa kesal ketika orang tua anda memeritahu anda untuk belajar, orang tua tidak ada yang ingin anaknya hancur, dan tidak ada yang ingin orang tua anaknya memiliki pekerjaan lebih dari orang tuanya, semua orang tua menginginkan anak menjadi terbaik dan lebih baik dari pada orang tua. Kita pasti pernah yang nama nya mengabaikan perintah orang tua, khususnya perintah yang menyebalkan seperti belajar, jangan bermain game, bahkan ketika kita di perintahkan untuk mengikuti bimbel (Bimbingan Les), hal ini bertujuan supaya dimasa depan ketika menghadapi berbagai tes yang mengasa kemampuan otak dan pengetahuan kita dapat melewati tahap tes tersebut dengan mudah tanpada adanya hambatan, oleh karena itu tidak ada guna nya melawan perintah orang ataupun mengabaikan perintah orang tua, jangan sampai yang orang tua anda katakan terhadap anda sebagai penyesalan yang membuat anda menangis.

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk didirikan pertama kali oleh Bapak Djoko Susanto, mantan eksekutif produsen rokok, HM Sampoerna dan Keluarga. Perushaan ini diawali mulai dari usaha di bidang perdagangan dan distribusi, kemudian memasuki sektor minimarket pada tahun 1999. PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk bergerak dalam bidang usaha perdagangan aneka produk. Pada tahun 2002 PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk ini mengakuisisi 141 gerai Alfa Minimart dan menggunakan nama Alfamart untuk pertama kalinya.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut. 

Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK Sederajat Maret 2023 Alfa X

Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK Sederajat Maret 2023 Alfa X

Junior Barista

Kualifikasi :

  • Laki-laki/Perempuan
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Tinggi badan Pria min 165cm, Wanita min 155cm
  • Belum menikah
  • Berpenampilan menarik
  • Diutamakan pengalaman barista min 1 tahun
  • Memiliki minat dibidang FnB & Coffe
  • Penempatan: Bandung & Jatinangor

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari melalui Telegram : "KLIK DISINI"

Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Silahkan lakukan pendaftaran sebelum kouta terpenuhi

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja,

Silahkan ikuti Instagram : @pusatkerja

ataupun anda dapat mengunjungi beranda : Lowongan Kerja Terbaru

Posting Komentar

0 Komentar