Lowongan Kerja Terbaru PT Teladan Prima Agro Maret 2023

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa kesal ketika orang tua anda memeritahu anda untuk belajar, orang tua tidak ada yang ingin anaknya hancur, dan tidak ada yang ingin orang tua anaknya memiliki pekerjaan lebih dari orang tuanya, semua orang tua menginginkan anak menjadi terbaik dan lebih baik dari pada orang tua. Kita pasti pernah yang nama nya mengabaikan perintah orang tua, khususnya perintah yang menyebalkan seperti belajar, jangan bermain game, bahkan ketika kita di perintahkan untuk mengikuti bimbel (Bimbingan Les), hal ini bertujuan supaya dimasa depan ketika menghadapi berbagai tes yang mengasa kemampuan otak dan pengetahuan kita dapat melewati tahap tes tersebut dengan mudah tanpada adanya hambatan, oleh karena itu tidak ada guna nya melawan perintah orang ataupun mengabaikan perintah orang tua, jangan sampai yang orang tua anda katakan terhadap anda sebagai penyesalan yang membuat anda menangis.

PT Teladan Prima Agro bersama dengan entitas anak usaha (selanjutnya disebut dengan “Teladan Prima Agro” atau “TPA”), atau yang dikenal sebagai Teladan Prima Group, adalah perusahaan agribisnis yang bergerak dibidang perkebunan dan pabrik kelapa sawit. TPA memulai operasi perkebunan perusahaan pada tahun 2004 dan terletak secara strategis di Provinsi Kalimantan Timur, dimulai dari Kabupaten Berau dan berkembang ke Kabupaten Kutai Timur, Kabupaten Paser, hingga Kabupaten Kutai Kartanegara.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut. 

Lowongan Kerja Terbaru PT Teladan Prima Agro Maret 2023

Lowongan Kerja Terbaru PT Teladan Prima Agro Maret 2023

Estate Administration (Kasie)

Tanggung jawab :

  • Menyiapkan kegiatan administrasi agar penerimaan data dan laporan unit bisnis (PIS & SAP) terkoordinasi dengan baik dan tepat waktu.
  • Berkoordinasi dengan Field Assistant dalam hal penganggaran dan pencatatan biaya yang terjadi sesuai dengan pos yang telah dianggarkan.
  • Membantu Pengelola Kawasan dalam hal tugas administrasi keuangan, kepegawaian dan administrasi keuangan, kepegawaian dan administrasi umum lainnya.
  • Melaksanakan kegiatan administrasi pengadaan barang dan personil.
  • Melakukan stock opname barang di gudang unit usaha dan mencocokkannya dengan inventory sesuai kartu inventory dan stock di program secara berkala.
  • Menghimpun/mencairkan dana yang akan dilakukan oleh unit bisnis agar pembayaran gaji karyawan dan rekanan tepat waktu dan membuat Cash Opname.
  • Melakukan fungsi pendampingan dan pengawasan terhadap karyawan dan rekanan pihak luar yang menjadi tanggung jawabnya.


Persyaratan :

  • Gelar Sarjana Akuntansi lebih disukai.
  • Minimal 2-3 tahun pengalaman dalam peran serupa & Perusahaan Kelapa Sawit.
  • Familiar dengan Stock Opname, Budgeting, Journaling, & Reconciliation, Dll.
  • Mahir dalam menggunakan Program Akuntansi (mis. SAP & PIS)
  • Komunikatif, kolaboratif & proaktif.


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat email :


recruitment@teladanprima.com

Subject email: Nama_Posisi

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : "KLIK DISINI"

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja,

Silahkan ikuti Instagram : @pusatkerja

ataupun anda dapat mengunjungi beranda : Lowongan Kerja Terbaru

Posting Komentar

0 Komentar