Lowongan Kerja D3 S1 PT Adaro Energy Tbk April 2023

Pusatkerja2.com - Dalam dunia kerja, setiap kesalahan yang akan kita lakukan akan selalu diperhitungkan dan ditandai oleh pemimpin bahkan kesalahan kecil pun dapat memberikan efek besar terhadap karir kerja kita. Dan ada pula dampak kesalahan-kesalahan yang akan dilakukan dapat memberikan dampak buruk terhadap kita, baik itu peringatan ataupun Pemecatan Kerja. Untuk itu disarankan terhadap sahabat apabila sahabat telah mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria dan posisi yang anda inginkan diharapkan untuk menghindari kesalahan baik itu kecil ataupun besar, atau bila anda takut melakukan kesalahan dalam bekerja, anda tidak perlu malu untuk bertanya terhadap lingkungan kerja sekitar anda, sehingga anda dapat belajar dari pengalaman yang telah mereka miliki. Hal ini wajib anda lakukan untuk menjaga peforma kinerja anda, serta meningkatkan kinerja anda dari hari kehari, sehingga pihak perusahaan memiliki keinginan untuk mempertahankan anda bekerja sama bersama pihak perusahaan.

Namun sebelum hal tersebut diharapkan terhadap semua pelamar sebelum melakukan pendaftaran kerja, anda telah mempersiapkan diri anda secara pengetahuan ataupun berkas lamaran yang anda miliki, sehingga ketika sahabat melakukan pendaftaran kerja, sabat tidak memiliki kendala.

Dan berikut adalah informasi lowongan kerja terbaru dari pihak perusahaan 

PT Adaro Energy Tbk dan anak-anak perusahaannya dibidang pertambangan dan perdagangan batu bara, usaha logistik dan infrastruktur batubara, jasa kontraktor pertambangan, dan konstruksi & pengelolaan pembangkit listrik. Melalui anak perusahaan Adaro Indonesia, perusahaan ini mengoperasikan sebuah konsesi di Kalimantan Selatan (lokasi pertambangan utama Adaro Energy) melibatkan tiga tambang: Tutupan, Wara dan Paringin. Batu bara yang diproduksi di tambang-tambang ini sebagian besar disuplai ke pembangkit-pembangkit tenaga listrik kelas tinggi baik di Indonesia maupun di seluruh dunia. Adaro Energy juga memiliki aset-aset pertambangan di Sumatra Selatan, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur.

Berikut adalah ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan sebagai berikut.

Lowongan Kerja D3 S1 PT Adaro Energy Tbk April 2023

Lowongan Kerja D3 S1 PT Adaro Energy Tbk April 2023

SECRETARY

Melakukan tugas-tugas kesekretariatan untuk Eksekutif, termasuk mengedarkan penandatanganan dokumen Direksi untuk mendukung kegiatan operasional Perusahaan, pengaturan rapat internal & eksternal Direksi dan memastikan bahwa risalah rapat dibuat dan diedarkan kepada pihak terkait, dan tugas kesekretariatan lainnya untuk memastikan operasi berjalan lancar.


Persyaratan :

  • Pendidikan minimal Diploma 3 (D3) / Sarjana (S1) jurusan Sekretaris atau Business Administration & Management.
  • Memiliki minimal 3 tahun pengalaman kerja sebagai Sekretaris – di Perusahaan lebih disukai.
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Kompetensi yang Dibutuhkan : Kesekretariatan, Manajemen Dokumen dan Administrasi Perkantoran
  • Perintah yang baik dalam bahasa Inggris baik Lisan & Tertulis.
  • Kemampuan dalam bahasa Mandarin akan menjadi keuntungan.


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja lainnya silahkan kunjungi beranda  Lowongan Kerja : http://pusatkerja2.com/

Diharapkan sahabat untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja

Posting Komentar

0 Komentar