Lowongan Kerja Terbaru PT Bifarma Adiluhung April 2023

Menjadikan cita-cita sebagai kenyataan merupakan impian semua orang, tapi untuk menggapai cita-cita/kesuksessan tersebut tidaklah mudah. Banyak orang yang memiliki cita-cita besar namun tidak semua orang yang berjuang untuk mewujudkan hal tersebut, dikarenakan masih banyak dari sekitar kita yang lebih memili berdiam diri, bermalasan, ataupun lebih suka mengumpul bersama teman, dari pada mereka harus berjuang. Dalam menggapai kesuksessan banyak hal yang harus kita hadapi dan banyak rintangan yang harus kita lalui, dan dalam hal ini anda juga diharapkan dibutuhkan kesabaran besar, kerja keras, serta meningkatkan pengetahuan yang teman miliki, sehingga ketika teman berhadapan dalam berbagai masalah, teman dapat memecahkan masalah tersebut dengan cepat tanpa adanya kendala. Dan sebagai catatan terhadap semua sahabat, ketika perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru, ketahui terlebih dahulu posisi/skill yang dibutuhkan apakah hal tersebut sesuai dengan basic sahabat, dan bila tidak diharapkan anda untuk memperbarui ataupun meningkatkan skill yang anda miliki.

Dan berikut adalah informasi tentang perusahaan yang membuka rekrutmen terbaru sebagai berikut.

PT. Bifarma Adiluhung (Innogene Kalbiotech) adalah anak perusahaan PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) yang didirikan pada tahun 1966. Saat ini, Kalbe adalah perusahaan farmasi terbesar di Asia Tenggara dan merupakan salah satu “Most Admired Companies” 2014 oleh Fortune Indonesia.Di Kalbe, kami bukan hanya produsen farmasi tapi penyedia solusi kesehatan komprehensif mulai dari obat-obatan, nutrisi, suplemen, makanan kesehatan dan minuman hingga alat kesehatan dan layanan kesehatan primer. Kami bangga membangun brand global dengan potensi penjualan tinggi di setiap unit bisnis, untuk mendukung pertumbuhan. Saat ini Kalbe memiliki lebih dari 20 anak perusahaan dan 10 fasilitas produksi berstandar internasional, didukung oleh lebih dari 17.000 karyawan dan 6.000 tenaga penjualan dan pemasaran yang tersebar di 68 cabang di seluruh Indonesia dan ASEAN.

Berminat untuk melamar, silahkan ikuti terlebih dahulu syarat/ketentuan yang dibutuhkan :

Lowongan Kerja Terbaru PT Bifarma Adiluhung April 2023

Lowongan Kerja Terbaru PT Bifarma Adiluhung April 2023

Medical Pharmacovigilance


Requirements:

  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree in pharmacy / medical doctor.
  • Have a minimum 1 year of industry experience in pharmacovigilance.
  • General knowledge of PV regulations.
  • Fluent in English (both written and spoken).
  • Strong communications, organizational, and time management skills.
  • Able to work in partnership with others (internally and externally) to accomplish quality goals.


Job Description:

  • Handling pharmacovigilance activities for Biopharma Division.
  • Collaborating with related parties/companies involved in the pharmacovigilance activities.
  • Support ro draft and manage the SOPs of the Clinical
  • Development & Medical Affairs department.


Berminat untuk melamar, silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja lainnya silahkan kunjungi beranda  Lowongan Kerja : http://pusatkerja2.com/

Diharapkan sahabat untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja

Posting Komentar

0 Komentar