Lowongan Kerja Tingkat SMK PT Trimitra Trans Persada (B-LOG) 2023

Tidak semua pendaftar kerja akan memiliki pengalaman kerja, masih banyak pendaftar yang belum memiliki pengalaman ataupun belum memiliki pengetahuan tentang dunia kerja. Memiliki pengalaman terhadap setiap pelamar merupakan sebuah keuntungan besar bagi anda, sehingga peluang untuk bekerja sama, bersama perusahaan yang anda daftar semakin besar. Akan tetapi pengalaman yang anda miliki itu, seharusnya dibekali dengan banyak hal, baik itu wawancara, psikotes, dan cara anda berkomonikasi, dengan memahami hal ini terlebih dahulu, maka kemungkinan besar anda akan dapat melewati berbagai tahap seleksi yang akan anda hadapi untuk dapat masuk bersama perusahaan. Sebagai catatan terhadap teman-teman setiap perusahaan memiliki karakter masing-masing untuk melakukan tahap seleksi yang akan mereka lakukan dan untuk itu sarankan terhadap sahabat jangan pernah lengah, dan terus lah memperbaruhi skill dan pengetahuan yang anda miliki sehingga dapat membantu anda mencapai setiap keinginan yang anda ingin capai.

Berikut adalah informasi Perusahaan yang membuka rekrutmen terbaru sebagai berikut.

PT Trimitra Trans Persada (B-LOG). PT Trimitra Trans Persada perusahaan yang didirikan pada tahun 2009 memulai bisnis sebagai perusahaan rental mobil. Seiring dengan kepercayaan yang diberikan oleh Customer, TTP mengembangkan lini bisnis baru sebagai penyedia solusi transportasi logistik. Pada tahun 2018, TTP melakukan re-branding menjadi B-LOG untuk memperkuat identitas sebagai perusahaan yang secara lebih luas menyediakan layanan solusi transportasi logistik yang berkualitas.

Dan kini pihak perusahan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Note :

Catatan Diharapkan terhadap semua teman-teman untuk membaca lebih detail agar tidak mengalami kendala pada saat melalukan pendaftaran ataupun pengirimkan berkas lamaran.

Lowongan Kerja Tingkat SMK PT Trimitra Trans Persada (B-LOG) 2023

Lowongan Kerja Tingkat SMK PT Trimitra Trans Persada (B-LOG) 2023

Receptionist & Admin

Kualifikasi :

  • Wanita, Usia Maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal SMK Sederajat
  • Berpengalaman sebagai receptionist atau customer service minimal 1 tahun
  • Cekatan dan cepat tanggap
  • Berpenampilan menarik


Tanggung Jawab :

  • Greet dan Navigator visitor B>LOG
  • Eskalasi sales leads atau complaint ke departement terkait
  • Membantu operasional team General Affair


Berminat untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat email :


liesherawati@b-log.co.id subject : nama_position

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja lainnya silahkan kunjungi beranda  Lowongan Kerja : http://pusatkerja2.com/

Diharapkan sahabat untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja

Posting Komentar

0 Komentar