Lowongan Kerja SMA SMK Sederajat Dari Alfa X Juni 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk didirikan pertama kali oleh Bapak Djoko Susanto, mantan eksekutif produsen rokok, HM Sampoerna dan Keluarga. Perushaan ini diawali mulai dari usaha di bidang perdagangan dan distribusi, kemudian memasuki sektor minimarket pada tahun 1999. PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk bergerak dalam bidang usaha perdagangan aneka produk. Pada tahun 2002 PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk ini mengakuisisi 141 gerai Alfa Minimart dan menggunakan nama Alfamart untuk pertama kalinya. Kini Alfamart merupakan salah satu yang terdepan dalam usaha ritel, dengan melayani lebih dari 3 juta pelanggan setiap harinya di lebih dari 9.800 gerai yang tersebar di Indonesia. Alfamart memiliki kantor pusat di Jl. MH Thamrin no 9, Cikokol, Tangerang – Banten Indonesia dan memiliki kantor cabang sebanyak 30 kantor yang tersebar di Indonesia seperti Jakarta, Cileungsi, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Cirebon, Cilacap, Semarang, Lampung, Malang dan Bali. Alfamart kini terus konsisten bergerak dalam kegiatan usaha perdagangan eceran untuk produk konsumen rumah tangga dengan mengoperasikan jaringan minimarket dengan merk “Alfamart”. Dalam menjalankan bisnis Alfamart terdiri dari dua sistem yakni minimarket pribadi/perusahaan dan minimarket dalam bentuk kerjasama waralaba. Minimarket milik sendiri 2.396 (2009) dari semula 2.067 (2008) dan kerja sama waralaba 798 (2009) dari 592 (2008). Alfa X merupakan sebuah co-working space, tempat hiburan atau juga bisa sebagai tempat nongkrong saja. Dikenal sebagai toko jaringan ritel yang menjual daily essentials, tentu saja peluncuran Alfa X ini membuat heboh masyarakat di media sosial.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja SMA SMK Sederajat Dari Alfa X Juni 2023

Barista

Kualifikasi :

  • Laki-laki/Perempuan
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Tinggi badan Pria min 165cm, Wanita min 155cm
  • Belum menikah
  • Berpenampilan menarik
  • Diutamakan pengalaman barista min 1 tahun
  • Memiliki minat dibidang FnB & Coffe
  • Sudah vaksin minimal dosis 2
  • Penempatan: Surabaya


Benefit yang didapatkan :

  • Gaji
  • Jenjang Karir
  • BPJS
  • Insentif


Tertarik untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Silahkan daftar sebelum kouta pendaftaran penuh

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja lainnya silahkan kunjungi beranda  Lowongan Kerja : http://pusatkerja2.com/

Diharapkan sahabat untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja

Posting Komentar

0 Komentar