Lowongan Kerja Terbaru PT Isuzu Astra Motor Indonesia Mei 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sebagai agen tunggal pemegang merek dan produsen kendaraan Isuzu yang melakukan kegiatan produksi dan pemasaran kendaraan dan komponennya di Indonesia.  IAMI merupakan perusahaan ventura bersama antara PT Arya Kharisma (anak perusahaan PT Astra International Tbk) dengan Isuzu Motors Limited. IAMI juga berperan sebagai distributor kendaraan kategori Commercial Vehicle (CV) dengan dukungan dari Isuzu Sales Operation (ISO) untuk distribusi kendaraan kategori Light Commercial Vehicle (LCV). Produk dan Jasa Kendaraan Isuzu dipasarkan untuk memenuhi kebutuhan komersial yang bervariasi di berbagai jenis sektor industri di Indonesia. Pada tahun 2017, jaringan distribusi Isuzu memiliki 108 outlet, dimana sekitar 47% dari jaringan tersebut dikelola oleh ISO. Layanan purna jual IAMI terdiri dari 128 kendaraan yang memfasilitasi layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) dan 2.403 gerai suku cadang. Komitmen untuk menghadirkan keahlian tim teknisi berkaliber internasional juga dibuktikan dengan keberhasilan meraih peringkat pertama untuk kategori Kendaraan Komersial dalam I-1 Grand Prix 2017, yaitu ajang Isuzu World Technical Competition yang diselenggarakan setiap tahun di Jepang, di mana sejak tahun 2013 hingga saat ini tim Astra Isuzu berhasil menduduki peringkat dua terbaik secara konsisten.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Terbaru PT Isuzu Astra Motor Indonesia Mei 2023

1. Parts Center SPV

Bertanggung jawab dalam melakukan monitoring operasional Inbound / Outbound Warehouse untuk memastikan kesesuaiannya dengan prosedur dan aturan yang ditetapkan serta malaksanakan Activity Plan untuk mencapai target pada KPI Departemen.


2. Logistic Officer

Mengatur, menganalisa, dan planning pembuatan karoseri serta supply kebutuhan wholesales, berdasarkan kebutuhan dealer nasional.


3. Application Engineering

Implementasi (check, monitor, identify, analyze, supervise) aplikasi dan modifikasi (jika dibutuhkan) / proses pemasangan rear body di Karoseri dan pihak terkait lainnya untuk memastikan prosesnya sesuai dengan Body Builder Guide sehingga dapat memberikan nilai yang Product Fit, Fast & Easy dan Competitive O&O bagi pelanggan.


4. Field Engineer

Bertanggung jawab dalam menganalisis kondisi market, menganalisa dan memberikan countermeasure (preventif dan korektiffbreakdown) kepada customer, baik secara teknis maupun non teknis, serta memberikan feedback pengembangan produk, sehingga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan.


5. Quality Assurance Export

6. Service Fleet & Truck Center Analyst

Bertanggung jawab dalam provide business analysis and enhance market, organize service fleet operation & performance to national dealer workshop, build excellent isuzu dealer workshop business process.


7. Compensation & Benefit Analyst

Menyusun, menganalisa, mengimplementasikan, serta memonitor seluruh proses pengelolaan kompensasi dan benefit karyawan sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku.


8. Area Manager

Menganalisa, mengorganisir, mengeksekusi dan memonitor semua aktivitas penjualan yang dilakukan Dealer untuk memastikan pencapaian target penjualan dilakukan sesuai dengan pangsa pasar retail, Kesesuaian produk dan tumbuh kembang dealer di areanya masing-masing.


9. Industrial Relation Analyst

Melakukan langkah antisipasi dalam mengelola resiko hubungan industrial dan menjalankan kegiatan operasional berdasarkan regulasi yang berlaku, serta memelihara komunikasi internal dan eksternal untuk menciptakan hubungan industrial yang kondusif dan harmonis di dalam perusahaan.


10. IT Analyst

Menganalisa, mengorganisir, meninjau, dan mengevaluasi seluruh tahap dalam pengembangan proyek IT untuk memastikan proyek IT dapat go live tepat waktu dan sesuai dengan blueprint.


11. Public Relation SPV

Membuat strategi komunikasi, menjalankan dan melakukan monitoring, review dan evaluasi serta tindak lanjut terhadap Aktivitas Public Relation untuk meningkatkan Brand Awareness, Brand Top of Mind dan berujung pada peningkatan penjualan produk dan layanan.


12. HC Operation

13. Corporate Planning Analyst

14. Product Engineering Design SPV

Bertanggungjawab dalam pembuatan design local parts development sehingga suatu project, part improvement, RTU, lokalisasi, VAVE, multi suplier dan 1ADG dapat berjalan dengan baik dan tepat waktu.


Catatan:


Test & Interview akan diadakan pada:

Universitas Katolik Parahyangan, Bandung.

8 – 9 Juni 2023 | 08.00 – 16.00 WIB


Hanya kandidat yang sesuai dengan kualifikasi akan kami undang untuk mengikuti tahapan interview on site bersama User di acara Campus Hiring Unpar.


Acara ini terbuka untuk kandidat domisili Area Bandung dan sekitarnya


Tertarik untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja lainnya silahkan kunjungi beranda  Lowongan Kerja : http://pusatkerja2.com/

Diharapkan sahabat untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja

Posting Komentar

0 Komentar