Lowongan Kerja Terbaru PT Kraft Heinz ABC Indonesia Mei 2023

Ada sebagian dari teman kita yang belum memiliki pekerjaan meskipun ia telah melempar banyak berkas lamaran, hal itu dikarenakan sifat yang dimiliki untuk mendapatkan gaji yang lebih tinggi dengan posisi yang lebih tinggi, akan tetapi hal tersebut tidak didukung oleh kemampuan serta pengetahuan yang ia miliki. Untuk mendapatkan posisi yang lebih tinggi serta gaji tinggi, hal paling minim yang harus dimiliki adalah pengalaman, jenjang pendidikan serta pengetahuan yang anda miliki tentang posisi yang akan anda lamar, akan tetapi masih banyak perusahaan yang membuka rekrutmen freshgraduate, akan tetapi hal ini jarang ditemukan, karena perusahaan lebih tertarik terhadap mereka yang telah memiliki pengalaman, perusahaan percaya dengan adanya mereka, mereka dapat membantu kinerja serta meningkatn feporma yang telah dimiliki. 

Dan untuk teman-teman disarankan untuk pertama kali melakukan kerja, jangan pedulikan seberapa tinggi gaji yang akan anda dapatkan, tapi utamakan lah pengalaman yang anda dapatkan serta juga disarankan terhadap teman-teman untuk membuktikan bahwa anda layak untuk bekerja bersama perusahaan tersebut, maka ada kemungkinan posisi anda akan menjadi lebih tinggi dan gaji yang akan ditingkatkan oleh pihak perusahan.

PT Kraft Heinz ABC Indonesia adalah salah satu perusahaan makanan terkemuka di Indonesia. Produk kami dikonsumsi di seluruh Indonesia. Di Indonesia, kami memulai operasi kami pada tahun 1999 melalui akuisisi PT. ABC Central Food yang didirikan pada tahun 1975. ABC adalah pemimpin pasar merek lokal kami untuk beberapa kategori seperti Soy Saus, Saus Cabai, Ikan Kaleng, Cordials / Syrup dan Ready to Drink. Dengan ABC sebagai merek kami, Kraft Heinz Indonesia adalah bisnis Kraft Heinz terbesar di Asia dan salah satu yang terbesar di dunia dengan lebih dari 1500 karyawan, 3 fasilitas manufaktur, dan jaringan distribusi yang luas di Jawa dan Kepulauan Luar. Merek ABC berada dalam 15 merek teratas kami secara global. Di Indonesia, kami memahami kekuatan makanan untuk menghubungkan orang, menyatukan budaya dan memperkaya kehidupan sehari-hari. Kami adalah produsen produk makanan dan minuman terkemuka di Indonesia. Membawa tujuan “Dengan bangga menyediakan makanan yang menyenangkan untuk setiap keluarga Indonesia”, produk ABC diproduksi dengan standar kualitas global dan dinikmati oleh jutaan konsumen Indonesia setiap hari selama hampir 40 tahun. Tahun fiskal 2018 penjualan bersih seperti yang diungkapkan dalam 21 Februari 2019 4Q18 Release Earnings.

Dan berikut adalah ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan sebagai berikut.


Lowongan Kerja Terbaru PT Kraft Heinz ABC Indonesia Mei 2023 

The Kraft Heinz International Management Trainee Program (IMTP)


Job Description:

Our 12-month immersive program will challenge you to develop yourself as a future leader of our company. The program is crafted for top talent who seek a performance-based culture that is built on meritocracy, ambition, hard work and passion.


During our 12-month program you will join a class of other ambitious Trainees to learn directly from Kraft Heinz leaders, explore all areas of our organization to see exactly how the Heinz and ABC products get made and have opportunities to work directly in our business. As a Kraft Heinz Trainee you will add value as a full-time employee from day one; doing real work and delivering real results.


Your journey will start with a functional onboarding, giving you a hands-on induction into each of our different functions. This is followed by a field sales immersion to get to know our products and consumers – because at Kraft Heinz, we are consumer obsessed! During the program you will get experiences in business placements in the company. After the 12-month program, Kraft Heinz Trainees will be placed into functions across our company where they can add immediate value.


Basic Qualifications:

  • Minimum bachelor degree from University, with minimum GPA 3.30 out of 4.00
  • Engineering background is preferred for trainee in Operations function
  • Already graduated in August 2023
  • Graduated on or after 2022 from any major
  • Max. working experience: 2 years after graduation
  • Fluent in English both oral and written
  • Ability and willingness to relocate (if applicable)
  • Have strong leadership capabilities
  • Location(s): Menara Mandiri


What will you get?

  • Intensive training and international exposure from different Business Function
  • Business support and mentorship throughout the program


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Pendaftaran paling lambat 5 Juni 2023

Dapatkan Info Lowongan kerja setiap hari dengan cara join Telegram : https://t.me/pusatkerja2

Catatan :

Diharapkan terhadap seluruh sahabat, untuk membaca keseluruhan kebutuhan dan kriteria yang dibutuhkan, sehingga teman-teman ketika mencantumkan lamaran anda dapat dengan teliti dan memahami apa saja yang diperluhkan ataupun yang dibutuhkan oleh pihak perusahaan.

Penting :

Untuk teman-teman yang membutuhkan informasi lowongan kerja lainnya silahkan kunjungi beranda  Lowongan Kerja : http://pusatkerja2.com/

Diharapkan sahabat untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja

Posting Komentar

0 Komentar