Lowongan Kerja SMA SMK PT Kalbe Farma Manufacturing ( Kalbe Farma Tbk ) 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT Kalbe Farma Tbk. ("Kalbe") membantu masyarakat Indonesia mencapai kualitas hidup yang lebih tinggi dengan menyediakan produk yang meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan mereka. Bidang utama kegiatan usaha Perseroan adalah produksi, distribusi, pemasaran dan pengemasan obat-obatan, makanan kesehatan dan produk konsumen lainnya. Untuk memfasilitasi kegiatan tersebut, saat ini mengoperasikan empat divisi utama: Farmasi, Makanan Kesehatan, Pengemasan dan Distribusi. Dari divisi tersebut, pada tahun 2005, Farmasi memberikan kontribusi 53% dari pendapatan bersih, Makanan Kesehatan 17%, Pengemasan 4% dan Distribusi 26%. Kalbe didirikan pada tahun 1966. Meskipun tetap konsisten fokus pada pencapaian misi yang telah ditetapkan, Kalbe telah mengalami perubahan yang signifikan selama masa operasinya agar dapat terus melayani kebutuhan konsumen Indonesia yang terus berkembang dan berkembang. Secara khusus, sementara itu terus mengembangkan berbagai macam obat Over-The-Counter (OTC), ia telah menempatkan penekanan yang semakin besar pada kemampuannya untuk menyediakan rangkaian obat generik dan berlisensi dengan nilai tambah yang lebih luas. Ini juga semakin menekankan perannya sebagai inovator, mengembangkan obat-obatan baru dan entitas kimia baik dengan sendirinya atau dalam aliansi dengan mitra strategis internasional. Untuk mencapai misinya, Kalbe sangat menekankan kepatuhan yang ketat terhadap standar yang ditetapkan secara internasional, baik dalam hal kualitas produksi maupun praktik manajemen. Komitmen Kalbe terhadap standar tersebut telah diakui oleh sejumlah lembaga sertifikasi melalui berbagai penghargaan yang mereka terima. Seluruh fasilitas produksi Kalbe dan Anak Perusahaannya telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001, sedangkan Kalbe, PT Dankos Laboratories Tbk. ("Dankos") dan PT Bintang Toedjoe telah memperoleh sertifikasi ISO 14001 dan OHSAS 18001/SMK3 (Standar Keselamatan Kerja). Kalbe dan Dankos secara konsisten mempertahankan peringkat tinggi untuk penerapan prinsip-prinsip Tata Kelola Perusahaan yang Baik, masing-masing peringkat lima dan dua di antara semua perusahaan publik yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta pada tahun 2005. Pada tanggal 16 Desember 2005, manajemen Kalbe melakukan merger Dankos dan PT Enseval ("Enseval") ke dalam perusahaan untuk menciptakan perusahaan farmasi publik terbesar di Asia Tenggara. Penggabungan ini akan memberikan landasan yang kuat bagi pertumbuhan Kalbe di masa mendatang dengan memfasilitasi skala ekonomi serta peningkatan efisiensi dan efektivitas.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.




Lowongan Kerja SMA SMK PT Kalbe Farma Manufacturing ( Kalbe Farma Tbk ) 2023

Administration

Deskripsi Pekerjaan

  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Usia maksimal 23 tahun
  • Menguasai Ms Office khususnya rumus - rumus di Ms Excel
  • Menguasai Google Spreadsheet dan Google Drive
  • Memiliki minat untuk belajar mengenai digitalisasi
  • Menguasai bahasa inggris, minimal pasif
  • Memiliki sistem kerja yang terstruktur
  • Teliti, detail, komunikatif, dan mampu bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang atau Pulogadung (Jakarta Timur)


Tertarik untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN TELEGRAM



Note :
Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnya
Semoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaan
Dan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,
teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.

Posting Komentar

0 Komentar