Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia (Persero) Agustus 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Pemegang saham mayoritas Telkom adalah Pemerintah Republik Indonesia sebesar 52.09%, sedangkan 47.91% sisanya dikuasai oleh publik. Saham Telkom diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode “TLKM” dan New York Stock Exchange (NYSE) dengan kode “TLK”.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia (Persero) Agustus 2023

1. Data Scientist

Role Data Scientist berperan dalam mengumpulkan, menganalisis, menginterpretasi, memprediksi dan melakukan data modelling untuk membantu mendorong pengoptimalan pengambilan keputusan pada berbagai project yang sedang dikembangkan perusahaan. Data Scientist menggabungkan kemampuan meliputi pemahaman bisnis, matematika, statistika, dan computer programming.


Skill : Phyton, Pyspark haddop, SQL, Apache, PHP, Tensorflow, Android Studio, Tableu, Planning and Performance,


2. Designer

Role Designer berperan dalam merancang bentuk visual atau desain berupa tampilan website, desain grafis, tata penulisan, hingga video sesuai dengan kebutuhan proyek.


Skill : Menguasai tools Adobe, Corel Draw, Sketch, Figma, Blender dan lainnya


3. Developer

Role Developer berperan membangun dan mengembangkan perangkat lunak dan aplikasi. Developer tidak hanya memahami berbagai kode pemograman tetapi juga menjaga pemeliharaan, kinerja, dan ketahanan pengimplementasian desain menjadi produk layanan digital.


Skill : Memahami bahasa pemograman seperti Java Script, React JS, Node JS, dll.


4. Marketing

Role Marketing berperan mengidentifikasi, mengembangkan, dan melakukan monitoring strategi pemasaran produk. Tidak hanya itu, Marketing juga perlu memiliki kemampuan membuat konten marketing, mendistribusikannya di berbagai platform pemasaran, serta membangun komunikasi dengan pelanggan dengan SEO untuk mengoptimalkan pemasaran produk.


Skill : Growth Hacking, SEO, Social Media, Campaign Ideation, Brand Management, Strategic Planning and Execution, Digital Marketing Funnel and Growth


5. General

Role General berperan dalam mengurus berbagai hal yang berhubungan dengan kegiatan operasional perusahaan mulai dari perencanaan, eksekusi atau pelaksanaan, dokumentasi, hingga evaluasi program. Seseorang di role General perlu memiliki kemampuan komunikasi yang baik dengan pihak internal maupun eksternal sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan dengan baik dan mendapat respons yang positif.


Skill: Public Speaking, Writing, Event, and Project Management

6. Researcher

Role Researcher berperan dalam analisis, riset, dan menyajikan data yang berkaitan dengan project yang sedang dikembangkan oleh perusahaan. Selain itu, Researcher juga diharapkan dapat membuat model bisnis berdasarkan hasil riset untuk menunjang kualitas sistem agar dapat memenuhi kebutuhan penggunanya.


Skill : Analysis, Critical Thingking, English, High Empathy


7. Engineer

Job Description :

Role Engineer berperan dalam merencanakan, membangun, hingga mengelola jaringan untuk membantu pengoptimalan sistem pada project yang sedang dikembangkan. Tidak hanya jaringan, Engineer juga berperan dalam proses riset, desain, pengembangan, pengujian dan pemeliharaan (maintenance) sebuah perangkat keras agar dapat memenuhi kebutuhan penggunanya.


Skill : Linux, Networking, Virtualization, OpenStack, Kubernetes

  • Kualifikasi Pendidikan
  • Pendidikan D3 D4 S1 S2 Semua Jurusan
  • IPK minimal 3.00
  • Lokasi Bandung dan Jakarta


Tertarik untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut.

[PENDAFTARAN] - Data Scientist - Jakarta Pusat
[PENDAFTARAN] - Data Scientist - Bandung
[PENDAFTARAN] - Designer - Jakarta Pusat
[PENDAFTARAN] - Designer - Bandung
[PENDAFTARAN] - Developer - Jakarta Pusat
[PENDAFTARAN] - Developer - Bandung
[PENDAFTARAN] - Marketing - Jakarta Pusat
[PENDAFTARAN] - Marketing - Bandung
[PENDAFTARAN] - General - Jakarta Pusat
[PENDAFTARAN] - General - Bandung
[PENDAFTARAN] - Researcher - Bandung
[PENDAFTARAN] - Engineer - Jakarta Pusat
[PENDAFTARAN] - Engineer - Bandung

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN TELEGRAM



Note :
Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnya
Semoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaan
Dan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,
teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.

Posting Komentar

0 Komentar