Lowongan Kerja Terbaru PT Indo Tambangraya Megah Tbk Agustus 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

PT Indo Tambangraya Megah Tbk (ITM) berdiri pada tahun 1987 adalah perusahaan pemasok batubara terkemuka Indonesia untuk pasar energi dunia. Perusahaan berupaya menetapkan baku tertinggi dalam tata kelola perusahaan, kepatuhan lingkungan, kesehatan dan keselamatan kerja.  Seluruh kegiatan ITM dilaksanakan dengan kerja sama yang erat dengan masyarakat setempat dan pemangku kepentingan lainnya. Sejak berdiri, ITM telah dikenal sebagai produsen utama batubara dan telah membangun basis pelanggan yang beraneka ragam.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Terbaru PT Indo Tambangraya Megah Tbk Agustus 2023

Accountant GL, FA and AR – Jakarta Office


Job Responsible :

  • Checking all data on sales invoices, ensuring cash receipt transactions at the bank have been inputted into the AR Module by AR Finance, performing a “complete invoice”, transferring sales transactions from the AR Module to the GL Module.
  • Inform AR Finance to make a receipt for the sale of coal in the Oracle Financial Application.
  • Make adjustments to actual expenses and calculate the Cost of Goods (COGS).
  • Reviewing the accuracy of data in the Oracle Financial Application —AP Module and closing the Oracle Financial Application — GL Module.
  • Keep records in the Oracle Financial Application — FA Module for all activities (purchase, depreciation, reclassification, sale, write off) of company assets.
  • Determine the data/asset code used to calculate the depreciation value of the company’s assets by the Oracle
  • Financial Application, review and analyze the company’s asset depreciation.
  • Make CIP listings, transfer completed CIPs to assets and make reconciliation between FA Module and GL Module.
  • Reviewing and analyzing financial data on the Oracle Financial Application and preparing Financial Statements.Record journals and GL listings to make Quarterly Reports and Year End Audit Reports for audit purposes. As well as providing information and data required by the auditor
  • Construct Financial Statement including Notes to Financial Statement according to Accounting Standard, OJK Regulation and IDX Regulation.


Qualification :

  • Bachelor’s Degree from Accountancy.
  • Min. 2 years experiences in GL, FA and AR with
  • Min. 1 year experience in Public Accounting Firm.
  • Good knowledge and ability in making financial reports.
  • Familiar with using financial software, preferably Oracle Financial Application.
  • Proficient in Microsoft Office (Word, Excel, Power Point, etc.).
  • Good communication in both written & spoken English.


Tertarik untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Pendaftaran paling lambat 31 Agustus 2023

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN TELEGRAM



Note :
Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnya
Semoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaan
Dan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,
teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.

Posting Komentar

0 Komentar