Lowongan Kerja Terbaru Dari Kawan Lama Retail Group Oktober 2023

Sebelum anda bekerja sama, bersama perusahaan yang anda lamar, maka anda akan menghadapi banyak rintangan serta tantangan yang akan diberikan pihak perusahaan terhadap diri anda, hal ini bertujuan agar perusahaan dapat menemukan kandidat terbaik yang dapat mengembangkan kinerja dari pada perusahaan serta dapat meningkat peforma yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Hal-hal yang biasanya diberikan perusahaan terhadap pelamar biasanya yaitu melakukan tahap seleksi. Tahap seleksi biasa yang paling sering dilakukan adalah Wawancara, psikotes, TPA (Tes Potensi Akademik), dan masih banyak lagi. Dan untuk itu disarankan terhadap sobat, sebelum anda mencampakan lamaran anda, anda terlebih dahulu telah meningkatkan pengetahuan yang anda miliki, serta berlatih dalam menghadapi tahapan seleksi yang paling sulit, seperti wawancara. Sehingga ketika anda menghadapi tahapan seleksi tersebut, teman tidak akan mengalami kendala, akan tetapi membangkitkan kepercayaan diri anda serta potensi yang anda miliki.

Dan berikut adalah keterangan yang dimiliki oleh pihak perusahan sebagai berikut.

KAWAN Lama Retail Group sejak 1955 sebagai induk perusahaan menaungi ACE Hardware, Informa, Toys Kingdom, Bike Colony, Office 1 Superstore, Chatime, dan Pendopo. Kawan Lama Retail adalah jaringan ritel terkemuka di Indonesia yang memiliki lebih 300 toko di 31 provinsi, menyediakan beraneka kebutuhan rumah, gaya hidup, furnitur, perlengkapan rumah, mainan, perkantoran, dan alat tulis – melalui nama ACE, Informa, Toys Kingdom, Office 1 Superstore, dan Bike Colony. Kawan Lama Retail adalah bagian Kawan Lama Group merupakan Penyedia kebutuhan komersial & industrial nomor 1, yang memiliki koleksi lebih 40.000 produk berkualitas dari 100 merek ternama dunia. Tahun 1980, generasi kedua keluarga Wong Jin memformalkan usahanya dengan nama “PT Kawan Lama Sejahtera”. Tahun 1982-1990 merupakan ekspansi besar-besaran dengan mengembangkan jaringan distribusi ke berbagai wilayah Indonesia. Beberapa anak perusahaan didirikan dengan spesialisasi memasok dan melayani kebutuhan pasar yang sifatnya khusus. Toko pindah ke pusat pertokoan empat lantai di Glodok Jaya yang nyaman, dengan konsep one stop shopping.

Kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Terbaru Dari Kawan Lama Retail Group Oktober 2023

INVENTORY ADMINISTRATOR (INTERN)

Tanggung Jawab:

  • Membuat permintaan pembelian produk (lokal atau impor) untuk menjamin ketersediaan produk/bahan baku sesuai perencanaan dan menghindari kerugian perusahaan akibat tidak tersedianya produk/bahan baku.
  • Memesan produk/bahan baku yang berkaitan dengan persiapan toko baru untuk mendukung kelancaran operasional pembukaan toko baru.
  • Mendokumentasikan berkas-berkas yang ada di jurusan agar tersusun rapi, akurat dan memudahkan pencarian jika berkas-berkas tersebut dibutuhkan.
  • Melakukan dokumentasi mengenai kondisi aktual persediaan produk/bahan baku di toko dan gudang sehingga dapat digunakan sebagai acuan dalam menganalisis kebutuhan produk/bahan baku perusahaan

Baca Juga :

Gambaran Pekerjaan:

  • Sebagai Inventory Administrator (Intern), anda akan bertugas untuk menyediakan data dan laporan terkait inventory beserta produk-produk/bahan baku sebagai acuan dalam proses pengadaan produk.


Kualifikasi:

  • Mahasiswa/i semester akhir


Skill yang Dibutuhkan:

  • intermediate in Excel / Office
  • communication skill
  • highenergetic


Tertarik untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN TELEGRAM


Diwajibkan untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja
Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnya
Semoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaan
Dan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,
teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.

Posting Komentar

0 Komentar