Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Maret 2024

Memiliki atau mendapatkan pekerjaan merupakan kebutuhan utama bagi setiap orang/masyarakat, dengan adanya pekerjaan, kita dapat memenuhi kebutuhan kita sehari-hari baik itu kebutuhan pokok ataupun style yang ingin kita tampilkan, akan tetapi untuk mendapatkan pekerjaan bukanlah hal mudah, banyak pelamar yang telah mencantumkan berkas lamaran mereka terhadap perusahaan akan tetapi belum juga menerima panggilan kerja. Hal itu dikarenakan berkas lamaran yang cantumkan terhadap perusahaan memiliki kesalahan ataupun berkas yang anda lemparkan tidak sesuai dengan kriteria/kebutuhan yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Dalam hal ini anda disarankan terlebih dahulu sebelum anda melemparkan berkas lamaran anda terlebih dahulu anda harus mengetahui kriteria apa saja yang dibutuhkan oleh perusahaan ataupun skill yang dibutuhkan, dengan begitu anda akan mengetahui apakah skill dan kriteria yang anda miliki sesuai dengan keinginan perusahaan. Dan apabila hal tersebut tidak sesuai dengan keinginan anda, akan tetapi anda ingin masuk dalam perusahaan tersebut, maka jauh-jauh hari anda telah mencari tahu tentang perusahan tersebut, sehingga ketika dibukanya rekrutmen anda tidak akan mengalami kendala.

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk adalah salah satu perusahaan roti terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 1995 dengan mengoperasikan pabrik pertama di Cikarang, Jawa Barat. Pada 1996, Perusahaan meluncurkan produk komersial pertama dengan merek “Sari Roti”. Selain Sari Roti, produk lain yang juga sangat laris manis dipasaran diantaranya Roti Tawar Spesial 6 Slices, Roti Tawar Keju, Sandwich Isi Coklat, Sandwich Isi Krim Peanut, Chiffon Cup Cake Strawberry, Chiffon Cup Cake Pandan, Chiffon Cup Cake Coklat, Roti Isi Mix Fruit, Roti Isi Krim Coklat Vanilla, Roti Isi Krim Coklat, Roti Isi Krim Keju dan beberapa varian produk lainnya. Perseroan mengoperasikan pabrik pabrik kedua di Pasuruan, Jawa Timur pada 2005 dan pabrik ketiga di Cikarang, Jawa Barat pada 2008. Sejak 28 Juni 2010 perseroan melakukan Penawaran Umum Perdana dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Dan berikut adalah ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan perusahaan sebagai berikut.


Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Maret 2024

1. Shift Leader Teknik

Untuk tanggung jawab utama ketiga yaitu memastikan kinerja aktifitas yang dilakukan sesuai dengan schedule dan memberikan rekomendasi perbaikan terkait dengan proses produksi.


Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3 Teknik / Electric
  • Memiliki pengalaman dibidang Electrical, Building & Utility
  • Menguasai pengetahuan mengenai mesin industri
  • Bersedia bekerja shift dan join dalam waktu dekat
  • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai team leader atau shift leader
  • Penempatan di Balikpapan

Baca juga :

2. Operator Produksi

Bertanggung jawab dalam memastikan semua aktivitas yang berhubungan dengan proses produksi agar berjalan efektif melalui pemenuhan permintaan OTF (Order to Factory) sesuai ketentuan yang berlaku, memastikan kualitas hasil proses kerja produksi sesuai ketentuan standar yang berlaku, dan memastikan cetakan expire date sesuai dengan standar yang berlaku.


Kualifikasi :

  • Pendidikan terakhir minimal SMA/SMK dari jurusan apapun
  • Lebih disukai yang memiliki pengalaman sebagai operator di bidang perindustrian makanan
  • Kuat dalam perhitungan atau mampu mengoperasikan mesin sealer
  • Bersedia bekerja secara shift
  • Andal dalam kemampuan kerjasama dan komunikasi


Cara Daftar :

Terhadap teman-teman yang berminat untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut.


Posisi 1 - DAFTAR

Posisi 2 - DAFTAR

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN TELEGRAM


Diwajibkan untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja
Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnya
Semoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaan
Dan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,
teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.

Posting Komentar

0 Komentar