Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Matahari Department Store Maret 2024

Memiliki atau mendapatkan pekerjaan merupakan kebutuhan utama bagi setiap orang/masyarakat, dengan adanya pekerjaan, kita dapat memenuhi kebutuhan kita sehari-hari baik itu kebutuhan pokok ataupun style yang ingin kita tampilkan, akan tetapi untuk mendapatkan pekerjaan bukanlah hal mudah, banyak pelamar yang telah mencantumkan berkas lamaran mereka terhadap perusahaan akan tetapi belum juga menerima panggilan kerja. Hal itu dikarenakan berkas lamaran yang cantumkan terhadap perusahaan memiliki kesalahan ataupun berkas yang anda lemparkan tidak sesuai dengan kriteria/kebutuhan yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Dalam hal ini anda disarankan terlebih dahulu sebelum anda melemparkan berkas lamaran anda terlebih dahulu anda harus mengetahui kriteria apa saja yang dibutuhkan oleh perusahaan ataupun skill yang dibutuhkan, dengan begitu anda akan mengetahui apakah skill dan kriteria yang anda miliki sesuai dengan keinginan perusahaan. Dan apabila hal tersebut tidak sesuai dengan keinginan anda, akan tetapi anda ingin masuk dalam perusahaan tersebut, maka jauh-jauh hari anda telah mencari tahu tentang perusahan tersebut, sehingga ketika dibukanya rekrutmen anda tidak akan mengalami kendala.

PT Matahari Department Store Tbk memiliki sejarah panjang dalam dunia ritel Indonesia. Memulai perjalanan pada 24 Oktober 1958 dengan membuka gerai pertamanya berupa toko fashion anak-anak di daerah Pasar Baru Jakarta, Matahari melangkah maju dengan membuka department store modern pertama di Indonesia pada 1972. Sejak itu Matahari menjadikan dirinya sebagai merek asli nasional.

Dan berikut adalah ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan perusahaan sebagai berikut.


Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Matahari Department Store Maret 2024

1. Pramuniaga

Sebagai Pramuniaga, Anda akan bertanggung jawab dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan di Selling Area. Tugas Anda meliputi menyapa pelanggan, membantu mengidentifikasi kebutuhan mereka, menawarkan produk, serta mengatur tampilan merchandise agar menarik minat pembeli.

Baca Juga :

2. Kasir

Sebagai Kasir, Anda akan menjadi ujung tombak dalam proses pembayaran di Selling Area. Anda akan bertugas menerima pembayaran baik secara tunai maupun non-tunai dengan akurat, sambil memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Selain itu, Anda juga akan memiliki peran sebagai Pramuniaga ketika tidak ada transaksi di Kasir.


3. Prevention Associate

Sebagai Prevention Associate, Anda akan fokus pada menjaga keamanan di Selling Area. Tugas Anda termasuk mencegah pencurian baik internal maupun eksternal, memproses pelaku pencurian, serta mengantisipasi risiko kebakaran dan tindak penipuan lainnya.


Persyaratan (Semua Posisi):

  • Lulusan SMA/SMK sederajat (untuk posisi 1-3), lulusan SMK Akuntansi diutamakan (untuk posisi 2).
  • Memiliki keterampilan komunikasi dan selling skill yang baik.
  • Berorientasi pada kepuasan pelanggan, pencapaian target penjualan, dan memahami tren fashion.
  • Pengalaman kerja minimal 3 bulan (formal, informal, atau magang) diutamakan.
  • Memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) diutamakan (untuk posisi 3).
  • Usia antara 18-30 tahun.
  • Tidak menderita buta warna (parsial atau total).
  • Telah mendapatkan booster vaksin Covid-19.


Cara Daftar "

Terhadap teman-teman yang berminat untuk melamar silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN TELEGRAM


Diwajibkan untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja
Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnya
Semoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaan
Dan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,
teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.

Posting Komentar

0 Komentar