Lowongan Kerja PT Kilang Pertamina Internasional Mei 2024

Memiliki atau mendapatkan pekerjaan merupakan kebutuhan utama bagi setiap orang/masyarakat, dengan adanya pekerjaan, kita dapat memenuhi kebutuhan kita sehari-hari baik itu kebutuhan pokok ataupun style yang ingin kita tampilkan, akan tetapi untuk mendapatkan pekerjaan bukanlah hal mudah, banyak pelamar yang telah mencantumkan berkas lamaran mereka terhadap perusahaan akan tetapi belum juga menerima panggilan kerja. Hal itu dikarenakan berkas lamaran yang cantumkan terhadap perusahaan memiliki kesalahan ataupun berkas yang anda lemparkan tidak sesuai dengan kriteria/kebutuhan yang dimiliki oleh pihak perusahaan. Dalam hal ini anda disarankan terlebih dahulu sebelum anda melemparkan berkas lamaran anda terlebih dahulu anda harus mengetahui kriteria apa saja yang dibutuhkan oleh perusahaan ataupun skill yang dibutuhkan, dengan begitu anda akan mengetahui apakah skill dan kriteria yang anda miliki sesuai dengan keinginan perusahaan. Dan apabila hal tersebut tidak sesuai dengan keinginan anda, akan tetapi anda ingin masuk dalam perusahaan tersebut, maka jauh-jauh hari anda telah mencari tahu tentang perusahan tersebut, sehingga ketika dibukanya rekrutmen anda tidak akan mengalami kendala.

PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) adalah Subholding Refining & Petrochemical PT Pertamina (Persero), berperan sebagai strategic holding company yang mengelola investasi dan operasional Pertamina dalam pengolahan minyak, gas bumi, dan bahan lainnya menjadi produk bahan bakar, pelumasan, petrokimia, dan farmasi bernilai tinggi. Langkah transformasi menjadi Holding Subholding merupakan strategi Pertamina untuk beradaptasi dengan perubahan pasar, meningkatkan fleksibilitas, kecepatan, dan fokus dalam mengembangkan bisnis yang lebih luas dan agresif. PT KPI, sebagai Subholding Refining & Petrochemical, siap menghadapi tantangan dan kompetisi di industri pengolahan dan petrokimia untuk mendukung Pertamina menjadi pemimpin global dalam industri energi.

Dan berikut adalah ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan perusahaan sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Kilang Pertamina Internasional Mei 2024

Program Ulun Begawi Project Batch 1

  • Mahasiswa aktif di Kalimantan Timur, minimal semester 5 (preferensi untuk yang berdomisili di Kota Balikpapan)
  • IPK minimal 3.00 skala 4.00
  • Pengalaman praktik kerja lapangan dari perguruan tinggi
  • Memiliki laptop pribadi
  • Kesehatan jasmani dan rohani yang baik
  • Portofolio video yang relevan (untuk creative design & content creator)
  • Durasi praktik kerja lapangan selama 2-3 bulan (sesuai izin dari perguruan tinggi)
  • Siap mengikuti proses seleksi
  • Bersedia ditempatkan di Bagian Komunikasi, Hubungan Masyarakat, & CSR PT Kilang Pertamina Internasional RU V Balikpapan
  • Segera daftarkan dirimu sebagai calon peserta Ulun Begawi Project Batch 1 dengan cara memindai Barcode di bawah ini atau melalui tautan berikut:

Baca Juga :

Link Pendaftaran (DAFTAR)

DAPATKAN INFO LOKER SETIAP HARI DENGAN CARA JOIN TELEGRAM


Diwajibkan untuk mengikuti Instagram : @pusatkerja
Hanya Mereka yang lolos kualifikasi yang akan menerima panggilan berikutnya
Semoga informasi lowongan kerja diatas dapat memberikan anda pekerjaan
Dan apa bila teman-teman masih kurang puas dengan lowongan diatas,
teman-teman dapat mencari lowongan kerja lainnya di.

Posting Komentar

0 Komentar