Lowongan Kerja Telkomsel Trainee Program Maret 2021

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa kesal ketika orang tua anda memeritahu anda untuk belajar, orang tua tidak ada yang ingin anaknya hancur, dan tidak ada yang ingin kerja anaknya lebih parah dari orang tuanya, semua orang tua menginginkan anak menjadi terbaik dan lebih baik dari pada orang tua. Kita pasti pernah yang nama nya mengabaikan perintah orang tua, khususnya perintah yang menyebalkan seperti belajar, jangan bermain game, bahkan kita di perintah untuk mengikuti bimbel (Bimbingan Les), hal ini bertujuan supaya kita dapat memiliki pekerjaan yang sesuai dengan keinginan kita bukan angan-angan kita. Tidak ada guna nya melawan perintah orang ataupun mengabaikan perintah orang tua, jangan sampai yang orang tua anda katakan terhadap anda sebagai penyesalan yang membuat anda menangis.

Telkomsel merupakan  perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia.  Pada tahun 1993 PT Telkom mulai merambah teknologi nirkabel GSM, pada tahun 1994 PT Satelit Palapa Indonesia operator jaringan GSM pertama di Indonesia yang mengeluarkan kartu SIM muncul.. PT Telkomsel kemudian didirikan bersama Indosat pada tahun 1995 dan meluncurkan kartu Halo pada tanggal 26 Mei 1995 sebagai layanan paska bayar. Pada tahun 2015 Saham Telkomsel dimiliki oleh Telkom Indonesia sebesar 65% dan sisanya oleh Singtel sebesar 35%. Telkomsel menjadi operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia dengan 139,3 juta pelanggan per 31 Desember 2014 dan pangsa pasar sebesar 51% per 1 Januari 2007.[butuh rujukan] Jaringan Telkomsel telah mencakup 288 jaringan roaming internasional di 155 negara pada akhir tahun 2007.Telkomsel telah menjadi operator seluler ketujuh di dunia yang mempunyai lebih dari 100 juta pelanggan dalam satu negara per Mei 2011.

Dan kini pihak perusahaan telkomsel telah membuka rekrutmen tenaga kerja terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan pihak perusahaan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Telkomsel Trainee Program Maret 2021

TELKOMSEL TRAINEE PROGRAM

Syarat :

  • Usia maksimal 25 tahun
  • gelar sarjana S1 Teknik Industri, Teknik Telekomunikasi, Teknik Informatika, Akuntansi, Komunikasi, Manajemen Bisnis, Statistika
  • Memiliki nilai IPK minimal 3,0
  • Skor TOEFL minimal 500 / skor TOIEC 650 (dari Lembaga bersertifikat)
  • Memiliki keterampilan komunikasi, presentasi dan negosiasi yang baik
  • Cerdas teknologi, dan bersemangat untuk mengembangkan keterampilan Anda melalui pembelajaran di tempat kerja


Metode ini untuk Anda:

  • Durasi Program 6 Bulan
  • Menawarkan menjadi Karyawan Telkomsel setelah lulus program
  • Penempatan di seluruh Indonesia


Tertarik untuk bekerja sama, dengan pihak perusahaan telkomsel silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link berikut. daftar


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar